Rabu, 28 Juli 2010

SESOSOSOK ITU

sesosok yang kunanti
sesosok yang ku harap temani diriku
temani aku hilangkan sepi
ternyata hanya membuat luka di hati

sesososk yang aku dambakan
sesosok yang aku idamkan
kini hanya menjadi sebuah harapan
yang teramat memuakkan

sesosok yang aku jadikan idola
sesosok yang sangat bersahaja
kini hanya menggoreskan luka
yang menusuk kedalam jiwa

sesosok yang slalu aku tunggu
sesosok yang sangat berarti dalam hidupku
yang telah memberiku nafas baru
kini tlah menjadikanku sosok yang tak menentu

sesosok itu kini tlah membuatku sakit
sesosok itu kini tlah membuatku menangis
sesosok itu kini tlah membuatku marah
sesosok itu kini tlah membuatkukecewa

kakak...
apa semua ini yang kau mau?
apa semua ini yang kau harap dariku?
apa semua ini tujuan akhir kau mengenalku?

kakak...
ku tak mau lagi kau sakiti
ku tak mau lagi kau bohongi
ku tak mau lagi kau lukai

kakak...
trimakasih atas semua kekecewaan ini
trimakasih atas semua kebohongan slama ini
dan trimakasih atas rasa perih ini

semoga kau mendapat bahagya
dalam setiap luka yang ku rasa
semoga kau mndapat cinta
dalam setiap linangan air mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar