Kamis, 21 Januari 2010

>> cari video eyeshield 21 (n download jga) dari episode 1 sampe 145 dimana si ? :D
>> ibu sama ayahnya hiruma itu siapaa ? trus nyari gambar ibu atw ayahnya hiruma dmana ? pngn liat nih
>> gmana masa kecil hruma ?
>> apkh hiruma prnah mmbunuh orng ? *huaa*
>> hiruma sbenernya suka ga sama mamori ?
>> sebaliknya , mamori suka gak sih sama hruma ?
>> knapa hruma slalu mmanggil orng dgn sbutan '******' ?
>> knapa hruma slalu bwa" snjata ?
>> klo msalnya hruma nmbak"in snjata , trus pelurunya ith kna sama orng , kra" aph yg hruma lakuin ?
>> klo hruma sma sena dgabungin (sifat sama badannya) , aph yg akn trjadi ?

1.buka aja di google
2.ibunya tidak di ketahui tapi ayahnya bernama yuuya hiruma,hubungan Hiruma dan ayahnya (yang belakangan diketahui bernama Yuuya Hiruma) tidak baik. Sebab ketika ayah Hiruma meneleponnya (Hiruma tidak tahu, HP-nya dalam keadaan voice mail. Yang mendengar adalah Mamori) dia berkata, "Apa ini Youichi? Ayah menonton pertandinganmu dan ayah mengucapkan selamat karena kamu berhasil menang... Ayah tahu kamu masih membenci Ayah dan bahkan kamu tidak mau mengangkat telepon dariku...,".
3.Nama belakangnya jika dieja dengan huruf kanji berarti "leech demon" sedangakan nama depannya berarti "bewitching one." Keseluruhan namanya bisa dibaca "demon in broad daylight."

. Pertama kali Hiruma mengenal American Football adalah ketika ia berusia 10 tahun saat ia menyelinap di pangkalan militer Amerika dan melihat tentara disana memainkan American Football. Tak lama kemudian ia segera memahami aturan mainnya dan mempelajari berbagai taktik.

Hiruma menduduki ranking pertama dalam polling karakter Eyeshield 21 yang diadakan Weekly Shonen Jump dan mengalahkan karakter utama yang biasanya menduduki ranking teratas.
8. Tinggi badan Hiruma adalah 176 cm sedangkan berat badannya 67 kg. Sedangkan kemampuan Bench press nya adalah 75 kg.
4.dia tidak pernah membunuh orang
5.menurutku sih iya,gak tau deh yang lain
6.suka
7anggota Devi Bats sering memanganggapnya setan atau iblis, mereka tahu bahwa Hiruma sebenarnya sangat peduli pada mereka. Hiruma tidak jadi masuk SMA Shinryuuji karena Kurita gagal dalam tes masuk dan Hiruma sangat marah ketika Musashi harus meninggalkan tim ketika ayahnya sakit. Kadang kala Hiruma tidak bisa menyembunyikan rasa kasihannya pada anggota Devil Bats lain, sekalipun ia berusaha menyembunyikannya dengan perilaku kejamnya.
8.karena itu memeang ciri khasnya dia
9.gak tau deh
10.mungkin akan terjadi gabungan yang sempurna(ragu2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar